Ruangguru adalah perusahaan teknologi pendidikan terbesar di Asia Tenggara. Melalui teknologi, kami memperluas jangkauan pendidikan yang berkualitas sehingga bisa diakses di mana saja, kapan saja dan oleh siapa saja. Dalam membangun kepercayaan ini, kami menciptakan jembatan untuk menghubungkan kami dengan mitra kami, bukan dinding untuk memisahkan kami dengan orang lain.

Jembatan ini pun ingin kami hadirkan di dunia pendidikan. Pesatnya perkembangan di industri teknologi perlu untuk diimbangi dengan pengembangan sumber daya manusia, salah satunya dengan penyampaian pengetahuan tentang teknologi dan isu terkini kepada mahasiswa melalui kolaborasi kerjasama bersama Kampus Merdeka.

Maka dari itu, kami bermaksud untuk mengajukan permohonan penyebaran informasi ke Universitas Poltekkes Kemenkes Yogyakarta untuk membantu menyebarkan lowongan program Kampus Merdeka yaitu studi independent (MSIB) ke social media dan prodi khusus teknik informasi, sistem informasi, matematika, dan teknik komputer. Berikut pada email ini kami kirimkan juga asset publikasi dan juga proposal yang bisa di review bersama oleh pihak kampus.